"Welcome Di Blog Sederhana |Zep Pedal|

Power Suplay '#Zep Voltstage"




        Zep Voltstage adalah Power suplay tenganan DC untuk para efek yang haus dengan arus DC :) . Konsep kerja sama seperti adaptor DC pada umumnya hany saja Zep Voltstage menambah fitur fitur yang lebih nyaman untuk kebutuhan efek pedal yang pastinya low noise :

* Daya travo bisa seusai dengan kebutuhan seperti di gambar, untuk 5 output DC menggunakan travo 1 ampere dan untuk 10 out DC menggunakan 2 ampere yang 4 out DC hanya Custom :P isi tetap sama :) .

* Setelah arus AC di Colok kan di tambah pengaman Fuse (Sekring) yang mengaman kan efek efek jika terjadi listrik atau jenset yang kelebihan / arus yang tidak stabil.

* Low noise bukan berarti tidak memiliki noise, noise tetap ada sesuai dengan arus DC yang masuk, misalkan listrik rumah yang tegangan nya rendah dan banyak barang elektronic yang hidup secara bersamaan kemungkinan akan muncul noise tetapi noise yang tidak mengganggu, pernah di gunakan di panggung yang menggunakan jenset stabil dan di gunakan hanya untuk alat alat musik di panggung alhasil, sunyi untuk noise walapun menggunakan pedal distorsi yang masuk kategori medium gain.
Untuk spesifikasi sebagai berikut :
  • Kotak menggunakan plastik tebal lebih kurang 2mili kokoh dan kuat
  • Include kabel DC (jumlah sesuai dengan power suplay)
  • Output sesuai yang di inginkan 9v atau 12v


Untuk Harga Bisa Hubungi Kontak Person Zep Pedal.





3 komentar:

Unknown mengatakan...

mantap !

Unknown mengatakan...

oke mas bro thanks :*

Juari mengatakan...

God Job....slam Q,O.P.

Posting Komentar

Previous Posting Lebih Baru
Power Suplay '#Zep Voltstage"